cicin yang di pilih aulia pohan

cicin yang di pilih aulia pohan

cicin yang di pilih aulia pohan

https://cincinkawinku.com/


 Kisah kasih pasangan Annisa Pohan dan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlabuh dalam ikatan pernikahan pada 8 Juli 2005. Kini, genap telah 14 tahun umur bahtera lokasi tinggal tangga mereka yang sudah dikaruniai putri mempunyai nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pada 8 Juli 2019 lalu, Annisa Pohan sempat mengunggah cuplikan video yang berisi kelompok momen saat bareng sang suami. Di kolom keterangan, ia sertakan untaian kata manis nan menyentuh.

Annisa menyampaikan terima kasih untuk AHY guna kehidupan pernikahan yang naik turun layaknya roller coaster. Kendati sempat dihadapkan dengan situasi yang tertinggi dan terendah, ikatan mereka makin kuat.

"Terima kasih sudah menjadi suamiku, sahabatku, dan cahaya hidupku yang tidak jarang kali membimbingku dalam setiap tahapan yang saya dan anda lakukan bersama. Selamat hari jadi ke-14, aku mencintaimu tidak jarang kali dan selamanya," tulis Annisa Pohan.
https://cincinkawinku.com/


Agus Harimurti Yudhoyono juga membalas ucapan-ucapan manis yang dikatakan sang istri melewati kolom komentar video singkat yang diberikan pada 9 Juli 2019 tersebut.

"Terima kasih atas seluruh yang telah anda lakukan untukku dan family kecil kita. Ayo lanjutkan perjalanan kita. Bersama. Mencintaimu tidak jarang kali dan selamanya juga," balas AHY tak kalah romantis.

Masih dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan yang ke-14 tahun, Annisa Pohan mengunggah sebuah foto nostalgia sebelum ia dan AHY sah menikah.
Di samping menyebutkan untaian kata manis dan romantis, Annisa Pohan pun bernostalgia lewat sebuah foto yang mengabadikan ia dan AHY sebelum menikah dahulu. Momen tersebut saat tengah memilih cincin kawin.

"ini potret ketika sedang memilih-milih cincin kawin. masih gadis dan perjaka. masih muda. masih langsing. masih polos. #14tahunbersama," tulis Annisa Pohan. yang ingin beli cincin bisa di 

Dalam foto yang terlihat dipungut pada 29 April 2005 itu, Annisa terlihat mengenakan kaus putih yang dibungkus outer hijau. Rambus panjangnya yang hitam diikat setengah. Ia menggunakan jam tangan emas dan polesan makeup natural.

Sedangkan AHY tampil kasual dengan rambut cepaknya dan mengenakan baju lengan panjang. Ayah satu anak ini tampak sedang mengupayakan cincin.

Potret nostalgia tersebut pun mendapat tanggapan dari warganet sampai pesohor laksana Maia Estianty. "unyukkkk," tulis Maia singkat.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. jual tas selempang murah
Blogger Templates